Welcome To GEBER BUMN ..... Gerakan Bersama Buruh/Pekerja BUMN
Home » » Black Day

Black Day

Written By oke on Jumat, 06 Desember 2013 | 07.39


Sudah di launcing tanggal 31 Desember 2013 sebagai “Black Day” untuk segera dibentuknya satgas Panja Outsourching BUMN, dan mendesak DPR utk menggunakan hak interplasi, serta mendorong Presiden SBY untuk mengambil alih persoalan Outsourching di perusahaan BUMN, karena sampai saat ini mentri BUMN Dahlan Iskan belum juga menjalankan Rekomendasi Panja Outsourching Komisi IX DPR RI.  
Musri sebagai aktifis Serikat Buruh KASBI sangat mengharapkan adanya dukungan dari kawan-kawan diluar buruh Outsourching BUMN." yang memiliki kekuatan besar justru dari daerah-daerah, di pusat diharapkan bisa mengakomodir yang ada di daerah. Jangan hanya menggantungkan nasib pada Dahlan Iskhan, DPR, Presiden atau yg lain tapi perlu diperjuangkan oleh kita secara bersama – sama.  
Diharapkan kawan-kawan di daerah juga bisa menghasilkan semacam surat dukungan baik dari pemerintah daerah atau DPRD,  itu sangat mendukung apa yang ada di pusat . " tegas Musri.

1 komentar:

  1. Cater Rayon Ajibarang20 Desember 2013 21.34

    Semoga bukan isapan jempol belaka, kalo perlu sebelum tgl 31 sudah mulai aksi, dimulai dari aksi MOGOK KERJA, puncaknya tgl 31 aksi BLACK OUT. karena kelihatannya si dajjal iksan ini gak bakal mau menepati janjinya untuk melaksanakan hasil rekomendasi panja DPR RI..

    BalasHapus

AGENDA

31 DESEMBER 2013

BLACK DAY

APABILA DIREKSI BUMN TIDAK AMANAH MENJALANKAN REKOMENDASI PANJA OS KOMISI IX DPR RI